Gunakan 7 Benda Dibawah Dari Sekarang, Dipercaya Dapat Kurangi Pemanasan Global

Posted by Ganas003 on Juli 31, 2019 in

Gunakan 7 Benda Dibawah Dari Sekarang, Dipercaya Bisa Kurangi Pemanasan Global

Pemanasan Global

Maraknya kampanye anti pemanasan global yang diikuti oleh banyak perusahaan membuahkan hasil. Kini sudah ada solusinya mulai dari menghasilkan barang-barang sehari-hari yang terbuat dari materi ramah lingkungan. Selain untuk mengerem laju pemanasan global, ini juga dapat menginspirasi masyarakat dalam jangka luas untuk menjadi orang yang mulai peduli dengan lingkungan tuh gengs.

Produknya juga didesign sedemikian rupa menjadi design yang unik! Hebatnya lagi benda ini tak mengurangi dari sisi menfaatnya nih. Mulai ingin tau kan dengan benda-bendanya? Apa aja sih dan kok dapat dibentuk dari ramah lingkungan? Apa dapat insan menggantikan materi plastik dengan materi yang lebih ramah lingkungan serta fungsinya tetap setara dengan materi plastik? Bisa dong simak ya!

Kampanye yang ibarat ini nih yang dapat mendorong masyarakat-masyarakat untuk  memulai memerangi pemanasan global dengan memakai materi yang ramah lingkungan. Mulai dari pulpen, tag harga pakaian, kemasan masakan bahkan pensil juga tak luput nih dari ide-ide cemerlang yang memakai materi ramah lingkungan, Inilah 7 benda sehari-hari yang ramah lingkungan!

1. Pulpen yang terbuat dari plastik botol bekas yang telah didaur ulang, bayangannya ibarat botol loh, mau punya yang ibarat ini tidak nih?

Pulpen dari plastik botol bekas

Wah unik juga ya invoasi yang satu ini nih, tidak mengecewakan juga gengs daripada botol bekas yang kita minum sehari-hari hanya menjadi sampah kan mempunyai kegunaan juga jikalau didaur ulang ibarat pulpen yang satu ini gengs, waduh jadi pengen cepet-cepet punya benda yang satu ini deh unik banget.

2. Tag harga pakaian yang dapat tumbuh jikalau kita tanam

Tag pakaian yang dapat ditanam

Nah yang ini patut cepet-cepet di terapkan nih di Indonesia, sudah beli pakaian dapet tumbuhan gratis juga nih. Caranya praktis banget kok alasannya yaitu kertas tersebut terbuat dari materi yang ramah lingkungan dan dapat ditanam jadi kau hanya perlu robek saja kertasnya kemudian tanamkan di tanah, pastikan tanah yang kau pakai untuk tanam selalu lembab ya dan jangan lupa tanahnya harus kena sinar matahari untuk tumbuh, praktis banget kan? Rumah kau jadi hijau-hijau deh nantinya.

3. Pensil yang diberi bibit untuk ditanam ketika sudah habis atau ketika sudah pendek

Pensil dengan bibit yang dapat ditanam

Wuah saya jadi ingin tau nih jikalau ditanam bakal jadi tumbuhan jenis apa ya? Bakal jadi pohon cabai, pohon kayu jati atau bakal jadi kau jikalau ditanam? Nantikan saja ya hihi.

4. Isi ulang baterai gadget kau dengan tenaga penggagas ini gengs

Tempat isi baterai gadget dengan tenaga gerak

Nah siapa nih yang suka berlama-lama bermain smartphone sambil dicharge? Pasti kalian kurang olahraga kan? Nah kini sudah ada nih isi ulang pakai tenaga gerak, selain ramah lingkungan yang tidak memerlukan listrik kau juga dapat sekalian olahraga loh. Dengan alat ini nanti bakal banyak isu bermunculan nih pandai balig cukup akal sixpack alasannya yaitu mengisi baterai gadget, duh bakal seksi abis!

5. Pensil terbuat dari koran bekas yang tidak terpakai

Pensil dari koran bekas

Unik banget nih dapat mengurangi penebangan pohon tentunya bener kan? Kalau disatukan lagi dapat jadi koran lagi tidak ya?

6. Tempat menyimpan telur yang terbuat dari tanaman

Wadah telur dari tanaman

Aku tidak tahu nih mau kasih komentar apa kali ini tapi yang terang salah satu benda ini dapat juga memerangi pemanasan global loh, alasannya yaitu terbuat dari tumbuhan dan dapat didegradasi oleh alam kok.

7. Bubble wrap yang dari plastik kini akan digantikan jadi kardus bekas

Bubble wrap materi kardus

Kamu yang suka pecah-pecahin gelembung sudah tidak dapat lagi deh alasannya yaitu bahannya bakal diganti sama kardus jadi puas-puasin deh bermain gelembung-gelembungnya dari kini ya gengs.