Masturbasi Yang Baik Untuk Kesehatan

Posted by Ganas003 on Agustus 06, 2019 in

Masturbasi Yang Baik Untuk Kesehatan

Ilustrasi Masturbasi

Sudah menjadi hal yang masuk akal bagi laki-laki untuk melaksanakan sebuah masturbasi, tapi banyak laki-laki juga yang sering bertanya berapa kali masturbasi yang baik dalam seminggu atau sebulan? Kamu termasuk? Alasan utama kenapa laki-laki ingin melaksanakan masturbasi ya sebab untuk mendapat kesenangan semata saja sih. Sesudah masturbasi biasanya laki-laki akan merasa kalau kebutuhan seksualnya sudah terpenuhi. Maka dari masturbasilah banyak laki-laki yang kencanduan melakukannya. Tidak heran jikalau kehidupan sehari-hari terganggu jikalau anda ialah pecandu acara masturbasi ini.

Masturbasi dalam jumlah normal

Banyak laki-laki yang menanyakan hal ini, ya benar lewat masturbasi biasanya laki-laki akan merasa senang dan bahagia, tetapi jikalau dlikakukan secara terus-menerus tentu sanggup mengganggu kehidupan dan hasrat seksual kalian loh gengs. Apalagi kalau kalian sudah menikah dan sering masturbasi, sudah terbukti sanggup menciptakan keintiman dengan pasangan jadi berkurang dan keluarga tidak serasi lagi.

Semua laki-laki membutuhkan hal ini, selain kebutuhan seksual juga untuk mengeluarkan sperma yang sudah usang dan digantikan dengan sperma yang baru. Mungkin kalian pernah berifikir kalau sering masturbasi, sering keluar sperma sanggup menimbulkan produksi sperma makin banyak atau sperma malah semakin sedikit ketika dikeluarkan. Semua itu hoax sebab masturbasi tidak mempunyai imbas terhadap jumlah sperma yang akan diproduksi.

Tidak ada batasan normal masturbasi yang dianjurkan dalam sehari atau seminggu. Permasalahannya ialah bukan berapa banyak kau melaksanakan masturbasi, tapi bagaimana masturbasi mempengaruhi hidup kalian. Jika sering melakukannya dalam seminggu dan anda merasa puas dan sehat maka itu baik untuk anda. Sebaliknya jikalau menciptakan anda mengabaikan pekerjaan sehari-hari anda atau jadi alasan untuk tidak melaksanakan korelasi seksual dengan pasangan anda. Saat inilah anda sudah harus mempertimbangkan ketika anda ingin melaksanakan masturbasi sebab sanggup menghancurkan keharmonisan rumah tangga anda dengan pasangan anda sendiri tentunya.

Pasangan Tidak Harmonis
Sekali lagi ini bukan dilema berapa kali anda melakukannya tapi bagaimana imbas masturbasi kepada hidup anda sendiri. Yang anda harus ingat ialah masturbasi terang menciptakan kecanduan yang semakin sering kau lakukan, semakin ingin anda mau melakukannya  lagi dan lagi. Makara jangan hingga deh malah merusak kehidupan anda. Untuk menguranginya kau sanggup melaksanakan olahraga atau melaksanakan hobi anda. Makara jangan menetapkan masturbasi sebagai hobi kau ya gengs.

Frekuensi laki-laki melaksanakan masturbasi

Penelitian dari Indiana University pada tahun 2009 dengan tujuan untuk mengetahui berapa kali laki-laki dan perempuan di banyak sekali usia melaksanakan masturbasi. Survei ini memperlihatkan bahwa paling banyak laki-laki usia 18-49 tahun melaksanakan masturbasi hanya beberapa kali saja dalam sebulan, sedangkan laki-laki usia 50-70 tahun sudah jarang melakukannya bahkan hampir tidak melaksanakan masturbasi dalam kurun waktu beberapa tahun ke belakang sebelum adanya survei ini.

Mungkin semakin renta usia laki-laki semakin besar kemungkinan ia lapor bahwa ia tidak melaksanakan masturbasi sama sekali. Pria paling sering melaksanakan masturbasi, yaitu lebih dari 4 kali dalam waktu 1 ahad saja, berada pada usia 25-29 tahun sebesar 20,1% loh, kau ya jangan-jangan orangnya?

Masturbasi kondusif atau tidak untuk dilakukan?

Awalnya masturbasi itu kondusif untuk dilakukan, tetapi kalau melakukannya tidak benar sanggup berbahaya juga. Masturbasi tidak memperlihatkan manfaat kesehatan ibarat ketika anda bekerjasama seksual dengan pasangan anda. Dari penelitian kalau korelasi seksual memperlihatkan manfaat untuk tekanan darah, jantung dan kesehatan kelenjar prostat, sedangkan masturbasi tidak

Masturbasi yang tidak benar terang berbahaya untuk kesehatan dan bahayanya yaitu :

  • Masturbasi dalam posisi telungkup sanggup menimbulkan tekanan yang berlebih pada penis anda sehingga sanggup menjadikan cedera atau dilema yang lain. Lebih baik anda melaksanakan masturbasi dalam posisi duduk, bangun atau berbaring.
  • Pada ketika masturbasi mungkin beberapa dari anda berusaha untuk menghentikan fatwa sperma, tapi ini bergotong-royong tidak baik loh. Meremas penis anda untuk menghentikan fatwa semen sanggup menciptakan kerusakan pada saraf dan pembuluh darah di belahan penis, serta sanggup menciptakan semen masuk ke dalam kantung kemih.