Idol Jepang Ini Dicabuli Fansnya! Pelaku Mengaku Sebab Foto Selfienya

Posted by Ganas003 on September 11, 2019 in

Idol Jepang ini Dicabuli Fansnya! Pelaku Mengaku Karena Foto Selfienya

Matsuoka dan Sato

Teknologi memang sanggup membantu insan dalam semua aktivitasnya. Tapi, kecanggihan teknologi ini juga menciptakan para penjahat mendapat lebih banyak celah. Inilah yang terjadi pada idola Jepang Ena Matsuoka.

Karena foto memakai kamera canggih, seorang fanhead fanatik tiba ke rumahnya. Bahkan, laki-laki itu melaksanakan tindakan cabul terhadap idolanya sesudah berhasil mendapat warta yang jelas.

Rupanya, lelaki itu berhasil mengidentifikasi posisi rumahnya melalui foto resolusi tinggi yang dipakai oleh Matsuoka untuk selfie. Dari foto itu, laki-laki berusia 26 tahun berjulukan Hibiki Sato sanggup mengetahui posisi rumah idolanya.

Sato berhasil mengidentifikasi halte bus dan pemandangan sekitarnya, hanya melalui refleksi di mata Matsuoka. Setelah mendapat gambar yang tepat, ia mulai mencocokkan jalan memakai Google Maps.

Bahkan lebih menakjubkan, Sato bahkan sanggup mengetahui lantai kawasan tinggal Matsuoka menurut jendela dan sudut sinar matahari yang memantul dari matanya. Matsuoka sendiri, yang merupakan anggota kelompok J-Pop Tenshitsukinukeniyomi, diserang di luar rumahnya di Tokyo.

Setelah mencari tahu di mana idolanya tinggal, Sato menunggu di halte bus untuk melaksanakan rencananya dengan hati-hati. Seperti yang dilaporkan oleh Asia One, Sato menyerang Matsuoka dari belakang dengan menutupi verbal Matsuoka memakai selembar kain dan menyeretnya ke kawasan yang gelap.

Selfie Matsuoka dan pantulan dari matanya

Di kawasan itu, Sato melaksanakan tindakan bejat dengan menganiaya idola manis itu. Tapi, Matsuoka berhasil melarikan diri meskipun menderita luka di wajah alasannya mencoba melarikan diri. Dia ditangkap dan ke pihak berwenang, Sato mengklaim serangan itu telah direncanakan olehnya. Menurut Sato, beliau yakni penggemar berat Matsuoka.

Melihat tragedi ini, sebuah kelompok penggemar J-pop telah menyerukan pinjaman yang lebih baik terhadap idola wanita, sesudah beberapa kasus penguntit dan serangan dalam beberapa tahun terakhir.

Tidak hanya Matsuoka, Maho Yamaguchi yang merupakan mantan anggota grup pop NGT48 juga menceritakan wacana pengalaman buruknya. Dia mengaku diserang dikala dua laki-laki memasuki rumah dan menjatuhkannya.

Maho Yamaguchi

Selain itu Jepang dilaporkan juga merevisi undang-undang anti-menguntit untuk memerangi pelecehan online sesudah penyanyi Mayu Tomita ditusuk puluhan kali oleh penguntit. Tomita bekerjsama telah mencoba melaporkan keberadaan penguntit 12 hari sebelum serangan, tetapi polisi mengabaikan bahaya itu.