5 Perempuan Manis Yang Mengakhiri Hidupnya Dengan Bunuh Diri, Diperkosa 100 Kali?

Posted by Ganas003 on Oktober 11, 2019 in

5 Wanita Cantik yang Mengakhiri Hidupnya Dengan Bunuh Diri, Diperkosa 100 Kali?

Sulli f(x)

Apakah bagus menciptakan para perempuan bahagia? Jika jawabannya iya maka para perempuan bagus yang akan dibahas ini tidak akan melaksanakan bunuh diri, tapi mengapa mereka mengakhiri hidupnya dengan cara menyerupai tersebut? Apakah menjadi bagus menyerupai mereka tidak menciptakan bahagia? Apa malah sebaliknya? Tidak ada yang tahu apa perasaan mereka ketika sudah menjadi bagus gengs.

Menjadi bagus memang keinginan setiap wanita, tapi mengapa mereka menentukan untuk bunuh diri? Yap tampaknya menjadi bagus malah menjadi malah musibah bagi para wanita, misalnya menjadi materi bullyan, dipaksa memuaskan syahwat pria, dan masih banyak lagi faktor yang menciptakan mereka menjadi depresi gengs. Berikut 5 perempuan bagus yang meninggal alasannya yaitu bunuh diri.

1. Sulli f(x)

Sulli f(x)

Siapa sih yang tidak tahu dengan artis yang baru-baru ini viral alasannya yaitu bunuh diri? Yap perempuan itu berjulukan Sulli. Mantan personel girlband f(x) ini dikabarkan meninggal dunia pada hari Senin 14 Oktober 2019 kemarin. Sulli melaksanakan bunuh diri dengan cara gantung diri. Diduga dirinya melaksanakan ini alasannya yaitu depresi berat. Saat ini polisi masih menunggu hasil tes narkoba yang memakan waktu agak sedikit lebih lama. Tenang saja tidak akan ada yang membuatmu depresi diatas sana.

2. JojoTsai

JojoTsai

Wanita bagus yang satu ini berasal dari China, dirinya juga mengakhiri hidupnya dengan cara terjun dari lantai apartemennya yang berada di ketinggian. Dirinya melaksanakan hal ini diduga alasannya yaitu depresi ketika ibu dari pacarnya itu tidak oke dengan hubungan mereka. Maka dari itu beliau melaksanakan beberapa posting terakhirnya di instagram miliknya yang berjulukan @jojotsai1012 dengan banyak caption yang menunjukkan sebuah keputus asaan sebelum dirinya terjun dari apartemennya itu.

3. Jang Ja Yeon

Drama Boys Over Flower dan Jang Ja Yeon

Aktris yang bagus satu ini berasal dari Korea Selatan. Pemeran drama Boys Over Flower ini juga mengakhiri hidupnya dengan gantung diri gengs. Diduga alasannya yaitu depresi berat alasannya yaitu mengalami kekerasan fisik dan seksual untuk yang dilakukan oleh sang agent dan tokoh-tokoh penting lain di dunia hiburan Korea.

Pada 7 Maret 2011 kasus bunuh dirinya waktu itu dibuka kembali sehari sehabis program 8 O'Clock New SBS mengungkap konten utama surat 230 halaman yang dikirimkan oleh Ja Yeon pada salah satu sobat dekatnya beberapa hari sebelum dirinya melaksanakan bunuh diri. Dalam dokumen surat yang berjudul Snow itu, dirinya menungkap bila ia dipaksa 'menghibur' 31 tamu sebanyak 100 kali. Acara SBS mengungkapkan bila polisi sudah tahu faktanya tapi menentukan untuk mengabaikannya. Jahat banget ya gengs. Mungkin ini menjadi bunuh diri paling menyedihkan di Korea, murung banget.

4. Jung Ah Yool

Jung Ah Yool

Artis asal Korea yang berumur 25 tahun ini ditemukan tidak bernyawa di rumahnya sendiri alasannya yaitu bunuh diri pada tanggal 12 Juni 2012. Lagi-lagi perempuan satu ini meninggal dengan cara gantung diri. Pesan terakhir yang beliau posting sebelum bunuh diri sangat menunjukkan kesedihan dan kesulitan dalam hidup yang dirinya alami. Berikut pesan terakhir dari Jung Ah yool :

"Aku terbangun pagi ini dan membuka mataku, dan merasa menyerupai sendirian di tengah gurun.. Aku telah mengurus diriku sendiri semenjak saya berusia 19 tahun tapi tiba-tiba di kamarku, di mana kamu tak mempunyai daerah untuk bergantung..." Lalu pada tanggal 11 Juni, ia juga memposting,"Tak ada yang dapat menenangkanku".

5. Marilyn Monroe

Marilyn Monroe

Banyak banget konspirasi bila beliau itu dibunuh, memamng hingga kini pun selesai hidup perempuan bagus yang satu ini berdasarkan ane sendiri masih misteri nih gengs. Orang-orang lebih percaya dirinya meninggal alasannya yaitu bunuh diri, ditemukan di ranjang kamarnya dalam keadaan telanjang pada tanggal 4 Agustus 1962. Diduga beliau menelan 50 butir Nembutal dan sejumlah besar pil kloralhidrat. Saat otopsi tidak ditemukan pil di lambung atau di usus, lebih asing lagi tidak ada sisa atau kristal.

Apakah itu masuk akal? 50 butir tercerna dengan cepat dan tidak ada jejak? Dan juga kabarnya sehari sebelum meninggal, marilyn sempat disuntik tapi kenapa ketika dilakukan sebuah otopsi, tidak ada bekas suntikkan di tubuhnya? Apakah beliau dibunuh? Atau memang bunuh diri? Sampai detik ini, misteri ini masih tidak dapat dipecahkan gengs walau dianggap Marilyn meninggal alasannya yaitu bunuh diri tapi aneka macam yang tidak mempercayai hal tersebut.