Merokok Ada Manfaat? Ini 5 Manfaat Kocak Dari Merokok!

Posted by Ganas003 on Oktober 17, 2019 in ,

Merokok Ada Manfaat? Ini 5 Manfaat Kocak Dari Merokok!

Wanita perokok

Merokok sudah menjadi salah satu kebiasaan bagi semua orang, ketika kau berjalan-jalan maka akan banyak sekali perokok yang dapat kau temukan di jalan, entah yang sedang berkumpul bersama teman, yang sedang lagi jalan kaki ataupun ada yang sedang menikmati rokok dengan kopi di warkop. Bahkan perempuan juga banyak yang merokok loh, padahal kan dapat mengganggu kesehatan janin lantas kenapa mereka masih merokok? Belum disusul dengan impotensi, paru-paru, jantung dan yang lebih parahnya lagi kematian.

Kenapa rokok masih digemari oleh semua orang di dunia? Ternyata ada 5 manfaat dari merokok nih gengs, yah walau tidak logis juga sih. Tapi jangan dibawa serius ya gengs, alasannya yakni ini  hanya bercandaan dan juga merokok bersama-sama memang berbahaya tapi orang tetap merokok dan selalu memberi pertanyaan ketika kita menyuruh mereka untuk berhenti "Merokok dan tidak merokok akan sama-sama meninggal, kemudian kenapa saya harus stop?". Makara lebih baik hindari konflik dengan perokok alasannya yakni kau akan kalah gengs dengan pertanyaan cerdas mereka.

Berikut 5 manfaat kocak yang tidak logis dan tidak dianjurkan dari merokok, kau paling suka dengan manfaat yang mana nih gengs?

1. Meningkatkan produksi obat batuk

Obat Batuk

Nah kan sudah dibiang kalau keuntungannya itu tidak logis gengs! haha. Jelas dari merokok akan menciptakan kau menjadi batuk-batuk dan ketika kau mengalami hal tersebut, apa yang akan kau lakukan? Jelas hal pertama yang akan kau lakukan tetap merokok. Jika batuk semakin parah, gres deh para perokok ini kocar-kacir cari obat batuk yang bagus dan cocok dengan dirinya.

Alhasil ya obat batuk akan dicoba satu persatu dengan berbeda brand atau tetap 1 brand tapi beda jenisnya, dan yap sudah terperinci produksi obat batuk akan bertambah alasannya yakni laku diborong perokok.

2. Membentuk silahturahmi dengan dokter paru-paru dan jantung

Dokter wanita

Merokok itu bukan cuman batuk terus minum obat sembuh gengs, kalau begitu doang sih sudah terperinci perokok akan semakin banyak. Merokok juga dapat mengganggu paru-paru dan jantung kau sih yang terperinci dan menyembuhkannya hanya dapat berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter dan hubungan kau dengan si dokter itu makin abadi deh alasannya yakni penyakit kamu. Benar sekali bukan?

Setiap hari ke dokter untuk check-up ditambah lagi kalau dokter yang sering kau konsultasi itu yakni dokter perempuan nan cantik, terperinci dong makin bersahabat silahturahmi kalian?

3. Membuat para pemadam kebakaran sibuk

Pemadam kebakaran wanita

Kalau yang ini sih ada benar dan tidaknya juga sih gengs. Yah memang ada kebakaran alasannya yakni sebuah puntung rokok, tapi penyebab kebakaran kan bukan hanya itu saja gengs. Rata-rata alasannya yakni korsleting listrik, tabung gas atau animo kemarau yang terlalu panas sehingga menyebabkan hutan terbakar. Andai semua insan di bumi merokok, bukan mustahil kan kasus kebakaran akan meningkat dan pemadam makin sibuk? Memang ngawur ini leh manfaatnya. Intinya kau harus selalu matikan puntung rokok sesudah final merokok.

4. Ingin sendirian? Merokok mengusir nyamuk, sahabat bahkan keluarga!

Illustrasi

Pasti kalau kau lagi merokok dengan kawanan atau keluarga kamu, niscaya ada saja deh yang bilang "Matiin rokoknya" atau "Kalau mau merokok disana aja". Maksud dari kata-kata itu yakni mereka itu tidak suka dengan anyir rokok. Kalau dari baunya saja tidak suka apalagi kalau harus terus sama kau ketika kau sedang merokok? Pasti mereka akan pergi menjauhi kau hingga kau berhenti merokok.

Nyamuk sih tampaknya tidak terlalu besar lengan berkuasa deh, tapi yang terperinci orang yang tidak merokok akan menjauhi asap rokok, jadi kesadaran diri sendiri juga ya gengs kalau ada  yang tidak merokok, hargai mereka juga alasannya yakni mereka ingin sehat dan bebas dari asap rokok.

5. Kematian menciptakan penghasilan tukang gali kubur bertambah!

Gali kubur

Merokok memang menyebabkan banyak penyakit dan yang tidak merokok juga tidak lari dari hal tersebut. Bisa dibayangkan kalau semua orang merokok? Jelas semua insan akan rentan terkena penyakit dan lebih cepat menemui yang Maha Kuasa. Jasadnya akan dikuburkan, angka jiwa yang meninggal bertambah sudah terperinci tukang gali kubur akan sibuk dan mempunyai penghasilan lebih banyak daripada yang sebelumnya.

Walau diatas sana sudah dibahas manfaat merokok tapi tetap saja gengs kalau merokok itu tidak baik untuk kesehatan kita, apalagi yang menjadi perokok pasif, mempunyai kemungkinan terjangkit aneka macam penyakit lebih banyak daripada perokok aktif, jadi kalau ingin merokok sebaiknya jauhi yang tidak merokok alasannya yakni secara tidak langsung, kita sedang berusaha untuk membunuhnya gengs.