Mutilasi Teman Sekamar, Alasannya Sebab Kucingnya Dibunuh

Posted by Ganas003 on Oktober 05, 2019 in

Mutilasi Teman Sekamar, Alasannya Karena Kucingnya Dibunuh

Illustrasi mutilasi

Memiliki teman itu memang sangat menyenangkan, apalagi jika dapat tinggal 1 kamar, sudah terang bukan akan lebih asik gengs? Tapi ternyata bencana ini tidak sama dengan angan-angan kita nih gengs, di Russia ada bencana pembunuhan terhadap teman sekamarnya nih, apa alasannya yaitu mencuri atau alasannya yaitu pacar? Bukan gengs malah alasannya yaitu kucing kesayangannya dibunuh, akibatnya berakhir tragis.

Wanita yang berjulukan Anastasia Kh sudah ditangkap alasannya yaitu perkara pembunuhan, Jumat 18 Oktober 2019. Wanita yang berusia 41 tahun memotong-motong korban, membakarnya dan menyimpan di 5 buah kantung plastik hitam. Setelah melaksanakan agresi yang brutal tersebut, dirinya pergi dengan bus ke kawasan yang terpencil dan tidak jauh dari kawasan tinggalnya di St Petersburg, Russia, berjarak sekitar 4 km.

Kerangka korban kebrutalannya tersebut akibatnya ditemukan saat ada seorang laki-laki yang tengah berjalan-jalan dengan seekor anjing peliharaannya, sesudah ia menemukan kerangka tersebut, laki-laki yang awalnya berjalan-jalan tadi eksklusif menelpon pihak kepolisian, duh niat santai malah nemu jenazah serem banget ya gengs.

Jasad korban yang disimpan di kantung plastik hitam

Para petugas yang menyisiri lokasi bencana juga menemukan kantung berisi tulang kaki, tulang rusuk, satu buah bahu, bab panggul korban serta kulit manusia, lapor Komsomolskaya Pravda. Menurut Komite Investigasi Russia, pelaku memukul korban memakai sebuah palu di bab kepala, dan ia juga menendang korbannya sampai berkali-kali.

"Setelah pelaku membunuh korbannya, pelaku juga memotong-motong badan korbannya", kata laporan tersebut. Ternyata nih si polisi menyampaikan jika pelaku dan korban memang tidak dekat tuh gengs meski tinggal dalam satu kamar. Sang pelaku mengaku kesal alasannya yaitu si korban juga telah membunuh kucing kesayangannya itu.

Bekas bercak-bercak darah korban itu ditemukan di lantai apartemen keduanya. Pakar forensik juga menyampaikan jika badan si korban mutilasi ini telah dipotong-potong ibarat yang dilakukan oleh professional. Apakah itu berarti ia itu psikopat yang sering melaksanakan mutilasi ya gengs? Atau ia memang hanya sekedar memotong dan tidak sengaja memotong ibarat professional?